Iklan

iklan

Vaksinasi Massal Siswa SMP Kota Banda Aceh Sudah Dimulai

Infobandaaceh
Thursday, September 23, 2021 | September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T09:41:35Z

INFOBANDAACEH - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh mulai melaksanakan vaksinasi massal bagi seluruh siswa/i jenjang SMP di Kota Banda Aceh, Selasa (21/9/21).

Kadisdikbud Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri, S.Pd. M.Pd bersama Kapolsek Ulee Lheue Iptu Bismi, S.H. dan Kapus Meuraxa Ibu Zairina, SKM serta Rumah Sakit Bhayangkara Ipda Cut Mariana, SKM mengharapkan  kesadaran dan izin kepada seluruh  komite sekolah, orang tua, wali murid dan masyarakat untuk bersedia dan membantu suksesnya vaksinasi ini sehingga dapat membantu terputusnya mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Banda Aceh hari ini berjalan lancar dan bahkan banyak orang tua siswa juga ikut serta unt dilakukan vaksin karena di tempat ini tidak lama menunggu antrian.” Ungkapnya.

Sementara itu Kabid Pembinaan SMP, Evi Susanti S.Pd. M.Si. menjelaskan untuk hari pertama ini ada dua sekolah yang melaksanakan vaksinasi yaitu SMP Negeri 1 Banda Aceh dan SMP Kartika Banda Aceh. Pelaksanaan vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Dokkes Polresta dan Kesdam Kodim 0101 BS.

Tim vaksinator dibagi ke dalam beberapa group sehingga tidak terjadi kerumunan siswa. Selanjutnya Kapolsek Ulee Lheue Iptu Bismi mengatakan siap dengan anggotanya untuk membantu pelaksanaan vaksin  di wilayahnya sehingga bisa berjalan dengan lancar.[]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vaksinasi Massal Siswa SMP Kota Banda Aceh Sudah Dimulai

Trending Now

Iklan

iklan