Iklan

iklan

Kini Layanan BBPOM Aceh Hadir di MPP Kota Banda Aceh

Infobandaaceh
Tuesday, May 11, 2021 | May 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T04:45:08Z

BANDA ACEH – Layanan perizinan Balai Besar POM (BBPOM) Aceh kini telah hadir di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh di Lantai III Pasar Aceh.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Banda Aceh Muchlish, SH mengatakan, Unit Pelayanan Publik (UPP)BBPOM di Banda Aceh telah diresmikan oleh Plt Kepala BB POM Desi Ariyanti Ningsih, S.Si, Apt dan Sekretaris DPMPTSP Kota Banda Aceh Daeng Mustoffa, SE.

“Kini Balai Besar POM di Banda Aceh semakin dekat dengan masyarakat. Kita mempunyai UPP di  MPP Kota Banda Aceh dengan nomor counter 31,” kata Muchlish, Senin (10/5/2021).

Ia berharap, dengan hadirnya layanan BBPOM di MPP Kota Banda Aceh dapat mempermudah warga Kota Banda Aceh dan sekitar dalam memperoleh layanan.

“Diharapkan dengan hadirnya layanan ini, kualitas pelayanan kepada masyarakat terus meningkat,” harap Muchlish.

Adapun layanan yang dihadirkan di MPP Kota Banda Aceh, kata Ariyanti, antara lain layanan permintaan informasi dan pengaduan, layanan perizinan SKI/SKE, layanan pendampingan registrasi produk obat dan makanan dan layanan pengujian sampel pihak ketiga.

“Kedapan kita akan menyediakan sampel produk2 palsu dan ilegal,” katanya.(Ah/Hz)

DISKOMINFOTIK BANDA ACEH

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kini Layanan BBPOM Aceh Hadir di MPP Kota Banda Aceh

Trending Now

Iklan

iklan