Iklan

iklan

Kemenkeu Wilayah I Aceh Gelar Launching Peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke 76

Infobandaaceh
Thursday, September 29, 2022 | September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T13:06:54Z


BANDA ACEH 
 – Dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022, Kementerian Keuangan Aceh menyelenggarakan acara Launching  Peringatan HORI ke-76 pada Kamis, (29-09-2022) dengan bertempat di Gedung Keuangan Negara Aceh.


Kegiatan Launching Peringatan HORI ke-76 ini adalah awal mulai digelarnya perlombaan yang meliputi bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, voli, catur, virtual run, virtual gowes dan stand up comedy.


Ada juga kegiatan Kemenkeu Peduli Wisata, Donor Darah, Hari Puncak dan ditutup dengan penyelenggaraan Rapat Koordinasi Gabungan yang akan diikuti oleh seluruh Kepala Satker Kemenkeu Aceh.  


Pada Peringatan HORI ke-76 ini, tidak hanya Satker Kemenkeu Banda Aceh yang terlibat, tetapi seluruh satker Kemenkeu Aceh turut serta berkompetisi dengan pembagian ke dalam 4 zona.


Nantinya perwakilan dari 4 zona akan berkumpul bersama untuk menggelar pertandingan Semifinal dan Final di Banda Aceh. Peringatan ini diselenggarakan juga dalam rangka memperkuat sinergi dan kolaborasi Kemenkeu Satu Aceh yang lebih baik lagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemenkeu Wilayah I Aceh Gelar Launching Peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke 76

Trending Now

Iklan

iklan