Iklan

iklan

Sepekan Libur, Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Aceh Kembali Dilanjutkan, Ini Lokasinya

Infobandaaceh
Monday, June 27, 2022 | June 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T02:12:21Z

 



BANDA ACEH – Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, Minggu (26/06/2022) mengatakan, vaksinasi massal Covid-19 Pemerintah Aceh tahap kedua kembali dilanjutkan, setelah diliburkan sepekan karena lokasi pelaksanaan vaksinasi di Museum Aceh sedang digelar kegiatan tahunan.

 

 “Sehubungan dengan telah selesainya pelaksanaan pameran tahunan di Museum Aceh, maka pelaksanaan vaksinasi massal Pemerintah Aceh dimulai kembali Senin 27 Juni 2022 besok,” kata Iswanto dalam keterangannya di Banda Aceh, petang tadi.

 

Menurut Iswanto, seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut telah siap untuk menyukseskan kembali kegiatan massal yang telah dilangsungkan hampir satu tahun itu.

 

Sebelumnya dilaporkan jika vaksinasi massal Covid-19 Pemerintah Aceh telah dilangsungkan selama dua tahapan pelaksanaan. Vaksinasi massal tahap pertama dilangsungkan selama sekitar sepekan di Kantor Gubernur Aceh dan di Banda Aceh Convention Hall (sekarang Balee Meuseuraya Aceh/BMA). Sementara pelaksanaan tahap kedua dilakukan di BMA dan Museum Aceh telah dan telah berlan selama 241 hari.

 

 “Total sampai hari ini sebanyak 101.244 ribu orang yang divaksin dalam kegiatan Pemerintah Aceh itu,” kata Iswanto.

 

Iswanto tak lupa mengajak masyarakat untuk kembali datang ke Museum Aceh untuk mendapatkan akses suntik vaksin Covid-19. Sampai saat ini, kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh itu, stok vaksin tersedia dalam jumlah cukup untuk diberikan kepada masyarakat Aceh ingin divaksin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sepekan Libur, Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Aceh Kembali Dilanjutkan, Ini Lokasinya

Trending Now

Iklan

iklan