-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Athaillah Askandari Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Umum IMMAPSI 2021-2022

Monday, March 28, 2022 | March 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T03:56:19Z


BANDA ACEH
 - Athaillah Askandari resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan/Administrasi Pendidikan/Manajemen Pendidikan Seluruh Indonesia (IMMAPSI) pusat pada Musyawarah Nasional (MUNAS) ke-V yang berlangsung secara online pada Ahad (27/3).


Pada pagelaran MUNAS tahun ini, yang bertindak sebagai tuan rumah adalah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) kediri, Jawa Timur. Kegiatan berlangsung selama dua hari sejak hari Sabtu hingga Minggu dengan pembahasan enam sidang pleno yang terbagi menjadi, sidang tata tertib, sidang LPJ, sidang pleno rekomendasi, sidang AD ART, sidang pleno pemilihan ketua, dan sidang pembahasan formatur.


Athaillah Askandari terpilih secara aklamasi setelah berbagai proses pembahasan sebelumnya, "Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan mahasiswa dan peserta MUNAS IMMAPSI ke-V tahun ini atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Serta terima kasih atas doa dan dukungan dari rekan-rekan AP, MP, dan MPI di seluruh Indonesia", ucap mahasiswa MPI UIN Ar-Raniry Aceh ini.


Mahasiswa yang juga alumni dari Pesantren Modern Misbahul Ulum ini juga berharap, "Harapan kami kedepannya, semoga apa yang masih menjadi kendala di dalam tubuh IMMAPSI ini bisa diperbaiki dengan melibatkan semua pihak, baik itu pihak internal ataupun eksternal, tetap harus menjadi agen dari sebuah perubahan di masa depan dengan cara berorganisasi, kita yakin IMMAPSI ini bisa membawa perubahan yang signifikan, salam satu tekad satu tujuan ".


Ketua panitia pelaksana MUNAS IMMPASI V tahun 2022, Abdul Muiz mengatakan, "Semoga siapapun yang menjadi ketua umum IMMAPSI dapat menyelesaikan segala bentuk permasalahan yang ada di dalam IMMAPSI ini"


Athaillah Askandari merupakan mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh. Selain itu, beliau sebelumnya juga menahkodai IMMAPSI Wilayah 1 Daerah Aceh masa bakti 2021-2022.


Putra asli Aceh ini juga berjanji akan menjadikan IMMAPSI lebih bersinergi, responsif, dan aspiratif, "Sesuai dengan visi kami, InshaAllah kami akan berupaya mewujudkan IMMAPSI yang religius, aspiratif, solutif, responaif, dan kolaboratif untuk menjadikan IMMAPSI swbagai gerakan perubahan yang progresif", ujar Athaillah Askandari.


(Mar)

×
Berita Terbaru Update