Iklan

iklan

Hilangkan 'Toke Bangku' Dishub Terus Lakukan Pengawasan Jukir

Infobandaaceh
October 13, 2021 | October 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T04:17:08Z

BANDA ACEH, INFOBANDAACEH.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh akan terus melakukan pendataan dan pengawasan Juru Parkir (Jukir)  yang bertugas di lapangan untuk menghilangkan  ‘toke bangku’ atau Jukir yang hanya mengambil setoran dari yang bertugas di lapangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh Drs.Muzakkir Tulot, M.Si melalui Kepala Dinas Perparkiran Mahdani, SE pada Senin (11/10/2021) di Kantornya.

Mahdani mengatakan, pengawasan Jukir untuk menghilangkan ‘toke bangku’ tersebut untuk terciptanya keakuratan dan kesesuaian data bagi petugas parkir di Kota Banda Aceh.

“Pada pengawasan tersebut akan dilakukan pengecekan kesesuaian data antara nama Jukir yang terdaftar resmi di Dishub dengan  petugas yang berjaga parkir di lapangan,” kata Mahdani.

Mahdani menjelaskan, jika ada  Jukir yang tidak berjaga atau mengalihkan lokasi parkir ke orang lain akan dilakukan pemutusan kontrak dan dibuatkan kontrak kerja sama  baru oleh petugas yang benar-benar berjaga sebagai Jukir di lapangan.

Selain itu, juga dilakukan penertiban jukir yg menggunakan rompi biru yang lama, di mana rompi tersebut  ditarik oleh pihak Dishub karena saat ini jukir resmi  telah diberikan rompi baru berwarna oranye kombinasi biru.

“Kami akan terus melakukan monitoring dan pengawasan untuk ketertiban Jukir, sehingga Banda Aceh menjadi kota yang gemilang dalam bingkai syariah,” tutup Mahdani.(Rid/Hz)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hilangkan 'Toke Bangku' Dishub Terus Lakukan Pengawasan Jukir

No comments:

Post a Comment

Trending Now

Iklan

iklan