Iklan

iklan

Buruan Lamar! Deretan Perusahaan Kelas Kakap Buka Lowongan Kerja Banyak!

Infobandaaceh
Monday, October 18, 2021 | October 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T05:25:12Z
Pengumuman Lowongan Kerja Resmi - Biro Administrasi Akademik
Foto : ilustrasi

Jakarta - Kabar gembira bagi Anda para pencari kerja alias job seeker. Sebab, sejumlah perusahaan tengah membuka lowongan kerja.

Lowongan pekerjaan ini dibuka oleh sejumlah perusahaan besar. Sebut saja, PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA, PT Astra International Tbk hingga Shopee.

Bagi Anda yang butuh pekerjaan segera siapkan berkas-berkas yang diperlukan. Siapa tahu, kamu diterima dan menjadi bagian dari perusahaan tersebut.

Berikut daftar perusahaan dan lowongan pekerjaan yang sedang dibuka:

1. Bank BCA

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membuka lowongan kerja untuk fresh graduate (lulusan baru). Posisi yang ditawarkan antara lain Staf Pengembangan Produk, Program Junior Business Analyst, Staf Legal Korporasi dan Relationship Officer.

Informasi mengenai lowongan pekerjaan ini maupun pendaftarannya bisa dicek lewat situs resmi karir.bca.co.id. Lowongan kerja dibuka dari 1 Oktober sampai Desember 2021. Setiap posisi yang dibuka, BCA memberikan gambaran pekerjaan dan persyaratan bagi pelamar.

Tahapan seleksi yang akan dilalui umumnya melalui 5 tahapan, yaitu seleksi administrasi, tes online, wawancara rekrutmen, wawancara user dan tes kesehatan.

2. Kliring Berjangka Indonesia

BUMN PT Kliring Berjangka Indonesia membuka lowongan kerja untuk 3 posisi. Mulai dari posisi Kepala Sub Divisi Operation & Implementation, Treasury Manager, hingga Kepala Sub Divisi Pengelolaan Risiko.

Dilansir dari akun Instagram Kementerian BUMN, semua posisi yang dibuka diutamakan untuk pelamar dengan minimal pendidikan S2. Mulai dari disiplin ilmu Akuntansi, Teknologi Informasi, hingga Manajemen.

Lowongan kerja ini dibuka hingga 31 Oktober mendatang. Biarpun masih lama lebih baik cepat siapkan berkas dan langsung mendaftar lewat email hr.jobs@ptkbi.com. Informasi lebih lanjut bisa langsung cek di akun Instagram @ptkbi_persero.

3. Astra International

PT Astra International Tbk membuka lowongan untuk posisi Sustainability Communications Analyst divisi Corporate Communications. Dikutip dari pengumuman Astra, calon pelamar harus lulus S1 atau S1 jurusan komunikasi dari Perguruan Tinggi Terkemuka.

Kemudian harus lancar berbahasa Inggris berbicara dan menulis. Selanjutnya punya pengalaman di bidang Sustainability Communications di organisasi atau perusahaan.

Lowongan ini untuk penempatan di Menara Astra. Tugasnya antara lain mengembangkan dan memelihara rencana strategis untuk komunikasi keberlanjutan, memberi nasihat, serta mendukung kampanye komunikasi dan acara yang terkait dengan keberlanjutan.

Penasihat untuk laporan keberlanjutan dan laporan ESG. Menjaga hubungan dengan pemangku kepentingan Astra terkait keberlanjutan. Mengadakan proyek khusus komunikasi perusahaan secara internal dan eksternal.

4. Shopee

Shopee Indonesia juga sedang membuka lowongan besar-besaran. Salah satunya di Solo, kota di Jawa Tengah yang dinakhodai putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Menurut keterangan tertulis Shopee Indonesia, kantor Shopee Solo direncanakan mampu menyerap 2.000 lebih tenaga kerja hingga 2022 nanti. Keberadaan kantor ini diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan bagi lebih banyak orang, sekaligus memperkuat dukungan untuk UMKM lokal.

Ribuan lowongan kerja ini akan dibuka bertahap, sesuai dengan kebutuhan. Ketersediaan lowongan pekerjaan dapat dicek secara berkala melalui website resmi Shopee https://careers.shopee.co.id/jobs.


Saat ini, Shopee membuka lowongan untuk berbagai fungsi seperti:
-HR
- IT
- Customer Service
- Business Development.

Sumber : detik.com
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buruan Lamar! Deretan Perusahaan Kelas Kakap Buka Lowongan Kerja Banyak!

Trending Now

Iklan

iklan