Iklan

iklan

Tim Damkar Evakuasi Ular dari Rumah Warga di Gampong Mulia, Begini Kronologisnya

Infobandaaceh
Monday, March 22, 2021 | March 22, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T03:16:27Z
BANDA ACEH - Sekiranya pukul 22.00 wib Tim Rescue Damkar melaksanakan upaya penyelamatan evakuasi ular jenis phyton/ular sawah di kandang burung merpati rumah warga atas nama ibu Hj. Anisah 68 tahun beralamat di Jalan. T Diblang Gampong Mulia Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.


Petugas Piket Regu II Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh menerima pelaporan via Nomor Darurat 0651 – 113.

Tentang adanya keberadaan ular di kandang burung merpati rumah warga atas nama ibu Hj. Anisah 68 tahun yang meminta bantuan Willy umur 32 tahun yang merupakan pekerja karyawan pak Faisal anak ibu Hj. Anisah untuk menghubungi meminta bantuan pihak pemadam kebakaran menindak lanjuti ular yang berada di kandang burung merpati tersebut yang meresah pemilik rumah (Ibu Hj. Anisah dan anaknya Pak Faisal).

Selanjutnya petugas yang menerima laporan menyusun langkah- langkah mempersiapkan peralatan dan menuju ke lokasi yang dimaksud.

Setelah petugas sampai di lokasi dan petugas bernama Samsuria dan Ahmad Fajri berhasil mengevakuasi ular tersebut dan melepaskan ke habitatnya, selanjutnya petugas membersihkan dengan menebarkan oli bekas di sekitar kandang burung agar ular tidak kembali lagi (Damkar Banda Aceh)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Damkar Evakuasi Ular dari Rumah Warga di Gampong Mulia, Begini Kronologisnya

Trending Now

Iklan

iklan