Iklan

iklan

Haddat Alfaniza Pimpin DEMA Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar Ranirry

Infobandaaceh
Friday, March 26, 2021 | March 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T11:25:59Z
Banda Aceh - Haddat Alfaniza, Mahasiswa Jurusan  Hukum Tata Negara (HTN) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) ditetapkan sebagai Gubernur Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Ar-Raniry periode 2021-2022 mendatang, lewat Mubes Dewan Mahasiswa (DEMA) di RKU lantai 2 Gedung A Fakultas Syariah dan Hukum, Jum’at (26/03) 2021. 

Pada pemilihan kali ini diikuti oleh dua calon yaitu Mahlil Ridwan dengan nomor urut 1 dan Haddat Alfaniza nomor 2. Semua calon sudah lulus semua tahapan seleksi.

Penetapan keputusan dimaksud, merujuk pada hitungan hasil Akhir, melalui pemilihan yang sudah berjalan sesuai aturan yang berlaku. Dimana secara keseluruhan total suara pemilih berjumlah 30 orang, dari 30 pemilih tersebut, namun hasil voting berimbang Kandidat no urut 01 memperoleh 15 suara, dan kandidat 02 memperoleh 15 suara, Setelah suara imbang dan deadlock maka forum sepakat dan juga berlandaskan ketetapan SEMA FSH yang sudah ditandatangani wadek 3 bahwasanya seluruh ketua hmp berhak memberi 1 suara untuk menentukan ketua Dema periode 2021-2022

Al hasil, Panitia pemilihan berlandaskan Surat Keputusan Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Hukum dan juga forum mubes dengan segera mengambil keputusan Haddat Alfaniza sebagai Ketua Dema fakultas syariah dan hukum  UIN Ar-Raniry periode 2021-2022 dengen memperoleh 18 suara (15 suara delegasi ditambah 3 suara dari ketua hmp) dan saudara mahlil 17 suara.

Pemilihan diikuti oleh 6 jurusan selingkuangan fakultas syariah dan hukum, dengan setiap jurusan  diwakili 5 delegasi.

Acara mubes tersebut juga tampak Hadir Wakil Dekan tiga bidang kemahasiswaan dan kerja sama, beserta seluruh tamu undangan, pinta ketua panitia singkat.

"Kemenangan ini adalah berkat kinerja kawan-kawan semua yang sampai detik ini terus berjuang , perjuangan ini juga belum selesai masih ada tanggung jawab yang harus kami laksanakan kedepan dalam memajukan Fakultas Syariah Dan Hukum kedepan" Ungkap ketua Dema terpilih.

Hasil itu, mengesahkan Haddat Alfaniza sebagai Ketua Dema Fakultas Syariah Dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2021-2022 oleh Panitia Pemilihan yang berlandaskan Surat Keputusan Senat Fakultas Syariah Dan Hukum UIN Ar-Raniry dan kesepakatan forum mubes Dema FSH.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Haddat Alfaniza Pimpin DEMA Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar Ranirry

Trending Now

Iklan

iklan