Iklan

iklan

Kebakaran Dapur Di Gampong Mireuk Taman, Ini Penyebabnya

Infobandaaceh
Saturday, January 23, 2021 | January 23, 2021 WIB Last Updated 2021-01-24T06:16:51Z


BANDA ACEH - Sekiranya pukul 10.00 wib telah terjadi kebakaran 1 unit rumah berkonstruksi permanen (bagian dapur) di Jalan Mireuk Taman Gampong Lampeudaya Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar, atas nama Hj. Faridah umur 65 tahun.

Informasi yang dihimpun oleh petugas dari saksi pemilik rumah Hj. Faridah umur 65 tahun menyatakan bahwa ia sedang memasak air didapur namun yang bersangkutan meninggalkan dapur rumahnya sejenak ke halaman belakang dan selanjutnya tampa disadari api terlihat sudah membakar dapur rumah miliknya.

Saksi menjadi panik dan meminta bantuan warga untuk menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Berdasarkan informasi kebakaran diterima dikantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP)  Kota Banda Aceh via nomor darurat 0651 – 113  pukul 10.00 wib Kepala DPKP Kota Banda Aceh Drs. Rizha, MM menugaskan petugas piket bergerak mengerahkan armada pemadam pos pango 1 unit, serta dibantu 2 unit armada pemadam Kabupaten Aceh Besar (Tiba di lokasi 8 menit setelah menerima pengaduan).

Sekiranya pada pukul 10.40 wib api dapat dipadamkan dan selanjutnya dilakukan upaya pendinginan. Setelah kondisi aman terkendali armada kembali keposnya pukul 11.15 wib.  Dalam proses pemadaman turut dibantu Polsek Darussalam di back up Polresta Banda Aceh dan Koramil setempat dalam pengamanan dilokasi kejadian.

Sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dan penyebab kebakaran dikarenakan kelalaian memasak air didapur (dba)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebakaran Dapur Di Gampong Mireuk Taman, Ini Penyebabnya

Trending Now

Iklan

iklan