Iklan

iklan

Rayakan Perjalanan 20 tahun, INFORMA Gelar Anniversary Sale

Infobandaaceh
Thursday, June 6, 2024 | June 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T11:22:42Z


BANDA ACEHDi perayaan hari jadi INFORMA setiap tahunnya, #pastiketemu banyak kejutan spesial untuk Sobat INFORMA.

Menyambut perayaan ke 20 tahun, INFORMA mempersembahkan serangkaian penawaran terbaik dalam Anniversary Sale hemat hingga 50 persen untuk menemani perjalanan bermakna Sobat INFORMA dalam mewujudkan mimpi.



Bertha Hapsari selaku Vice President Marketing Communication INFORMA menuturkan, dalam Anniversary Sale 20 tahun INFORMA, tidak hanya menghadirkan promo berlimpah untuk mewujudkan mimpi Sobat INFORMA tetapi juga memberikan inspirasi produk yang mempermudah pelanggan untuk segala aktivitas.

"Mulai dari promo terhemat untuk sofa, ragam penyimpanan, matras, lemari, sampai aksesoris estetik, ragam produk multifungsi dan fleksibel, 20 produk INFORMA yang paling banyak dibeli, hingga spesial di Anniversary INFORMA ada belanja gratis hadiah hingga senilai RP 3 jutaan," katanya melalui keterangan tertulis, Kamis (6/6/2024).

Penawaran Terhemat hingga 50 persen Furnitur & Aksesoris

Saatnya dapatkan produk INFORMA dengan lebih terjangkau, mulai dari sofa stylish dengan berbagai pilihan koleksi terbaru mulai Rp 1 Jutaan.



Ragam penyimpanan untuk rapi & estetik mulai Rp 300 ribuan, set kamar tidur milenial turun harga hingga 40 persen , matras & lemari hemat hingga 50 % , hingga harga terbaik aksesoris estetik mulai Rp 49.000.


Produk Multifungsi & Fleksibel


Beragam fungsi dalam satu produk akan membuat aktivitas lebih mudah. Seperti furnitur dengan penyimpanan, jaga ruangan tetap rapi dan lebih mudah simpan barang dan lebih hemat tempat.

Ada juga Sofa Cordova Si Paling Multifungsi, dengan fitur sofa, sofa bed, meja, penyimpanan, hingga USB port.

Temukan juga ragam produk yang fleksibel digunakan kapan saja, dapat dilipat dan disimpan saat tidak digunakan untuk memberi ruang ekstra.




20 Produk paling Hits

Tidak kalah spesial, INFORMA juga memberikan Diskon Khusus untuk 20 produk populer yang paling banyak dibeli, dari sofa recliner mulai Rp 2.000.000-an, kursi dan rak minimalis mulai Rp 200.000-an, serta set meja kursi, kabinet sepatu, dan sofa bed mulai bawah Rp 1.000.000.

Dalam kemeriahan Anniversary Sale INFORMA, turut dihadirkan beragam penawaran istimewa dari Belanja Gratis Hadiah hingga senilai Rp 3.500.000-an, Isi Satu Rumah Rp 20.000.000, Beli 1 Gratis 1, Tambah Rp 20 RIbu dapat 2, hingga Diskon serta Cashback untuk Custom Furnitur.

Untuk khusus member, INFORMA memberikan keuntungan eksklusif dari Harga Spesial Member, serta Gratis Biaya Pengiriman dan Pemasangan.

Semua transaksi dapat dicicil dengan bunga 0 % hingga 24 bulan menggunakan Kartu Bank yang bekerja sama dengan INFORMA.

INFORMA juga menawarkan program gratis Produk pada transaksi pertama khusus untuk para member baru.

Lebih lanjut, INFORMA memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di ruparupa selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group.

Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000.

Segera Kunjungi Informa Banda Aceh di Jl. Dr. Mr. MohdHasan, SukadamaiKecLueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh. WA/Call [0811-6714-676]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Perjalanan 20 tahun, INFORMA Gelar Anniversary Sale

Trending Now

Iklan

iklan