Iklan

iklan

Polisi Selidiki Mayat Pria dan Wanita Ditemukan dalam Mobil di Banda Aceh

Infobandaaceh
Tuesday, August 8, 2023 | August 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T03:15:49Z


BANDA ACEH - Dua mayat pria dan wanita  ditemukan di dalam sebuah bengkel mobil di Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh. Mayat tersebut ditemukan pekerja setelah membuka paksa pintu bengkel.


"Jenazah pria ZF (22) dan perempuan WMP (24) ditemukan di dalam mobil yang parkir di dalam bengkel," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama didampingi Kapolsek Bandaraya AKP Abdul Halim kepada wartawan, Senin (7/8/2023).


Penemuan mayat ini berawal saat seorang saksi, HM (19 tahun), mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 08.00 WIB untuk membuka pintu toko yang digunakan sebagai bengkel mobil. Setelah berulang kali berusaha memanggil dan menggedor pintu, saksi tidak mendapatkan jawaban dari dalam toko.


Kemudian pada pukul 14.00 WIB, tiga saksi datang kembali ke lokasi. Setelah beberapa kali memanggil dan menggedor pintu, korban ZF tetap tidak merespons. Karena curiga, ketiga saksi memutuskan untuk melihat dari lubang angin di atas pintu toko. 


Saat itulah mereka melihat kedua korban sudah meninggal dunia dalam sebuah mobil Lexus RX 300 yang berada di dalam toko.


"Setelah memastikan kondisi korban, ketiga saksi memutuskan untuk masuk ke dalam toko dengan membuka pintu. Saksi menemukan kedua korban meninggal dunia," jelas Fadillah.


Pihak Inafis Polresta Banda Aceh tiba di TKP sekitar pukul 16.30 WIB untuk melakukan olah TKP. Setelah proses olah TKP selesai pada pukul 17.50 WIB, kedua korban dievakuasi oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) dan dibawa ke Rumah Sakit Zainal Abidin guna pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Selidiki Mayat Pria dan Wanita Ditemukan dalam Mobil di Banda Aceh

Trending Now

Iklan

iklan