Iklan

iklan

Pemko Banda Aceh Imbau Warga Tidak Merayakan Malam Tahun Baru 2023, Ini Alasannya

Infobandaaceh
Wednesday, December 21, 2022 | December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T01:16:43Z


 

BANDA ACEH - Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar rapat koordinasi bersama Forkompimda Banda Aceh dalam rangka pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kota Banda Aceh.

 

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di ruang rapat Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Selasa (20/12/2022) siang waktu setempat. 

 

Turut hadir dalam rapat tesebut Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq, Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Isnaini Husda, Ketua MPU Tgk Damanhuri Basyir, Kapolresta Banda Aceh yang diwakili oleh Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol Iswahyudi, Dandim 0101/KBA yang diwakili oleh Pasi Ops Mayor Inf. Pristan.

 

Selain itu, turut pula hadir Sekda Kota Banda Aceh Amiruddin, Kepala Dinas Perhubungan Wahyudi, Plt. Kasatpol PP/WH M Rizal, serta para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, Camat, dan jajaran pejabat lainnya di lingkungan Pemko Banda Aceh.

 

Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menyebutkan rapat koordinasi ini digelar untuk melihat persiapan pengamanan menjelang perayaan Nataru di Kota Banda Aceh.

 

“Meski sebahagian besar warga Banda Aceh tidak merayakan Natal dan Tahun Baru, namun Pemerintah Kota Banda Aceh bersama Forkompimda tetap akan melakukan pengamanan untuk menciptakan suasana yang kondusif serta menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.” ungkapnya.

 

Forkopimda Banda Aceh, kata Bakri, juga mengimbau masyarakat agar tidak melakukan perayaan malam pergantian tahun dengan membakar petasan atau kegiatan hura-hura lainnya dalam wilayah Kota Banda Aceh. “Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kearifan lokal dan memastikan ketentraman umum tetap terjaga.”

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemko Banda Aceh Imbau Warga Tidak Merayakan Malam Tahun Baru 2023, Ini Alasannya

Trending Now

Iklan

iklan