Iklan

iklan

Meriahkan HUT RI Ke – 77, Kodam IM Selenggarakan Perlombaan Festival Merah Putih, Ini Daftar Lomba dan Jadwalnya

Infobandaaceh
Monday, August 15, 2022 | August 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T04:37:21Z


BANDA ACEH - Kodam Iskanda Muda menyelenggarakan perlombaan Festival Merah Putih dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke - 77 yang berlangsung di Sungai Krueng Aceh tepat didepan Makodam IM, Banda Aceh, Senin (15/08/2022).

Adapun yang akan diperlombakan yaitu Lomba Dayung Perahu Karet, Lomba Perahu Hias, Lomba Tangkap Bebek dan Lomba fotografi. Perlombaan ini juga memperebutkan hadiah hingga puluhan juta rupiah.


Adapun untuk perlombaan perahu karet diikuti oleh 20 tim yang ikuti oleh unsur dari TNI - POLRI, Basarnas Banda Aceh, Satpol PP Banda Aceh, Dinas Damkar Kota Banda Aceh, dan perwakilan Menwa USK.


Kemudian perlombaan perahu hias diikuti oleh 18 tim dari Unsur TNI - POLRI dan 21 tim dari unsur instansi sipil dan instansi pemerintahan.


Menurut informasi dari penyelenggara, untuk perlombaan Perahu Karet dan Perahu Hias pendaftarannya sudah ditutup dan besok pada Senin 15 Agustus 2022 perlombaan akan dimulai untuk katagori tersebut.


Untuk perlombaan fotografi katagori TNI - POLRI dan katagori masyarakat umum.

 Objek foto adalah Kegiatan Festival Merah Putih, foto diunggah ke Instagram dan berikan hastag #kruengacehfest dan soft copy foto beserta identitas peserta dan buku rekening bank yang  dikirimkan ke fotokodamim@gmail.com paling lambat 18 Agustus 2022.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI Ke – 77, Kodam IM Selenggarakan Perlombaan Festival Merah Putih, Ini Daftar Lomba dan Jadwalnya

Trending Now

Iklan

iklan