Iklan

iklan

Zuhal Riski Maulana Fauzi Terpilih Pimpin HMI Cabang Banda Banda Aceh

Infobandaaceh
Sunday, January 23, 2022 | January 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T07:36:21Z

BANDA ACEH - Setelah terhenti beberapa waktu, Zuhal Riski Maulana Fauzi Terpilih Menjadi Formature/Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banda Aceh Periode 2022-2023 yang ditetapkan pada Konferensi Cabang (KONFERCAB) HMI Cabang Banda Aceh Ke XXXVIII di Sekretariat HMI Cabang Banda Aceh (22/1/2022).

Zuhal yang maju diusung oleh sembilan Komisariat di bawah naungan HMI Cabang Banda Aceh, dengan memperoleh suara sebanyak 26 suara, dari total 50 suara.

Selain Itu, di forum tersebut di tetapkan juga Arif Dwi Mulia dan Wandi Syah Putra sebagai mide Formature 1 dan 2.

Sementara itu, Mutawalianur, Muhammad Amin, Muhammad Ardhi, Reza Kautsar dan Suryadi Muhammad ditetapkan sebagai Majelis Pengawas dan Konsultasi Pengurus Cabang (MPK-PC) HMI Cabang Banda Aceh.

Selaku Formature terpilih, Zuhal berharap seluruh elemen dan stakeholder HMI Cabang Banda Aceh bergerak seiring bahu seayun langkah untuk membenahi Himpunan yang harus diikhtiarkan bersama.

 "Terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah mempercayakan saya sebagai Formature HMI Cabang Banda Aceh, saya akan berkaloborasi dengan semua pihak serta membuka pintu Kerja sama selebar lebarnya dalam rangka berikhtiar sekuat mungkin agar HMI Cabang Banda Aceh terus berbenah ke arah yang lebih baik ke depannya." harap Zuhal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zuhal Riski Maulana Fauzi Terpilih Pimpin HMI Cabang Banda Banda Aceh

Trending Now

Iklan

iklan