Iklan

iklan

BKPSDM Banda Aceh Terima Hasil SKD Dari BKN Aceh, Begini Pesannya Kepada CASN Termasuk Soal Pengumuman Kelulusan

Infobandaaceh
Thursday, October 7, 2021 | October 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T02:15:31Z

INFOBANDAACEH.COM - Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Arie Maulakafka, S.Sos menerima hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemerintah Kota Banda Aceh Formasi Tahun 2021 Tilok BPSDM Provinsi Aceh, Rabu (6/9/2021).

Hasil SKD tersebut diterima dari Kepala Kantor Regional (Kakanreg) XIII BKN Aceh yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanreg XIII BKN Aceh, Untung Pujiantoro, S.Sos, M.M, bertempat di Aula BPSDM Aceh.

Proses serah terima hasil SKD tersebut ikut disaksikan oleh Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Kinerja BKPSDM Kota Banda Aceh, Muhammad Zaki Almubarak, S.TH, serta Kasubbid Formasi dan Pengadaan, Juraida, SE, M.Si

Arie Maula Kafka mengatakan bahwa ujian SKD bagi CPNS Pemko Banda Aceh Formasi Tahun 2021 sebenarnya sudah selesai dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 22 September 2021.

“Namun dikarenakan ada 4 peserta CPNS Pemko Banda Aceh yang harus mengikuti ujian susulan disebabkan positif covid-19 maka hasil SKD tersebut baru diserahkan oleh pihak Kanreg XIII BKN Aceh setelah 4 peserta tersebut mengikuti ujian susulan pada hari ini,” kata Arie.

Arie menambahkan, terkait pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS Pemko Banda Aceh Formasi Tahun 2021, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, SE.Ak, MM, secara khusus telah memanggil Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh guna mengingatkan kepada panitia seleksi untuk tidak menjanjikan apapun kepada peserta seleksi termasuk kelulusan peserta dalam tes CPNS ini.

“Secara khusus Wali Kota Banda Aceh mengingatkan kepada seluruh panitia seleksi agar tidak menjanjikan apapun kepada para peserta seleksi CPNS apalagi menjanjikan kelulusan atau bisa meluluskan peserta,” imbuhnya.

“Hanya lulusan terbaik yang bisa mewujudkan ASN profesional yang BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif), sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Gemilang,” jelasnya

Sementara itu untuk pengumuman kelulusan bagi peserta yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya, munurut Arie akan diinformasikan melalui website dan akun media sosial resmi BKPSDM Kota Banda Aceh.

“Pantau terus website dan akun medsos BKPSDM Kota Banda Aceh, karena semua informasi akan kami sampaikan melalui sarana tersebut, dan kepada peserta seleksi CPNS kembali kami himbau untuk tidak percaya calo,” tutupnya. (Diskominfo)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BKPSDM Banda Aceh Terima Hasil SKD Dari BKN Aceh, Begini Pesannya Kepada CASN Termasuk Soal Pengumuman Kelulusan

Trending Now

Iklan

iklan