Iklan

iklan

Mau Kerja di BUMN? BNI Buka Lowongan Kerja buat S1-S2

Infobandaaceh
Friday, June 25, 2021 | June 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T04:44:34Z
Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) membuka sejumlah lowongan kerja. Dilihat dari laman resmi rekrutmen BNI disebutkan ada beberapa yang dibuka.

Misalnya lowongan Manager untuk Consumer Operational Risk Management. Syaratnya adalah berpengalaman di bidang IT perbankan, fintech dan ecommerce selama 3-5 tahun.

Kemudian lowongan Officer Development Program (IT/ RM Commercial/ General Banking) - 2021. Untuk program ini calon pegawai akan mendapatkan Samapta atau latihan kepemimpinan militer dan pelatihan bankers.

Selanjutnya Assistant Manager Digital Banking. Syaratnya S1/S2 teknik komputer dan matematika. Menguasai logic programming.


Ada juga lowongan Assistant Manager - Budgeting and Finance Reporting IT. Syaratnya lulusan S1/S2 Teknologi Informasi atau Teknik Komputer. Menguasai program akunting seperti SAP, Zahir dan lainnya.

Assistant Manager - Korean Desk. Syaratnya berusia maksimum 28 tahun saat mendaftar. Berbahasa Inggris, Mandarin, Korea (lisan dan tulisan).

Terakhir Relationship Manager Non Bank Financial Institution (NBFI) - International Division. Syaratnya sudah berpengalaman kurang lebih 1 atau 2 tahun sebagai Relationship Manager Non Banking Financial Institution atau Commercial dan Corporate.

Untuk syarat lengkap lowongan kerjanya bisa dicek di sini.

Sumber : detik.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mau Kerja di BUMN? BNI Buka Lowongan Kerja buat S1-S2

Trending Now

Iklan

iklan