Iklan

iklan

FKMTSI WILAYAH ACEHSALURKAN DONASI Rp 28.635.000 Untuk Rakyat Palestina

Infobandaaceh
Tuesday, June 22, 2021 | June 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T04:44:34Z
BANDA ACEH - Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Wilayah Aceh atau yg di Singkat FKMTSI Wil. Aceh, telah menyalurkan bantuan untuk rakyat palestina kepada ACT Prov. Aceh senilai Rp 28.635.000  yang telah di kumpulkan dari setiap keanggotaan FKMTSI Wil Aceh yang tersebar di setiap penjuru daerah di provinsi Aceh. 

Forum yang bergerak di sektor keilmiahan terkait dunia ketekniksipilan tidak hanya memperhatikan satu aspek Pembangunan saja namun juga memperhatikan aspek sosial selaku pengguna objek pembangunan yang ada maupun yang akan direncanakan kedepannya. 

PJ. Koordinator FKMTSI Wilayah Aceh, Nazar Iqbal Perdana menyampaikan bahwa "Forum ini adalah forum mahasiswa yang bergerak dalam sektor keilmiahan terkait dunia ketekniksipilan.

Namun tidak hanya FKMTSI ijuga berpegang teguh terhdap Tri Dharma Perguruan Tinggi yang salah satu poinnya mengabdikan diri ke masyarakat dunia maupun nasional jika kita berbicara masyrakat tentu kita berbicara tentang kemanusiaan dan yang terjadi di palestina adalah pelanggaran hak manusia atas buminya sendiri" 

Donasi ini nantinya akan membantu kebutuhan yang dibutuhkan disana dari segi medis maupun kebutuhan konsumsi korban. 

Nazar juga menyampaikan "Sangat berterimakasih kepada seluruh elemen yg medukung gerakan ini terutama masyarakat Aceh dan keluarga besar FKMTSI, dan semoga yang kita lakukan saat ini menjadi berkah di kehidupan kita semua. Aamiin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FKMTSI WILAYAH ACEHSALURKAN DONASI Rp 28.635.000 Untuk Rakyat Palestina

Trending Now

Iklan

iklan