Iklan

iklan

Blanko KTP di Disdukcapil Kota Banda Aceh Selalu Tersedia, Segera Rekam E-KTP Anda!

Infobandaaceh
Friday, May 21, 2021 | May 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T04:45:08Z

BANDA ACEH - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banda Aceh, Dra. Emila Sovayana memastikan blanko Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik di Kantor Disdukcapil Kota Banda Aceh selalu tersedia.

“Kita akan memastikan ketersediaan blanko di Kantor Disdukcapil agar selalu tersedia,” kata Emila di Kantor Disdukcapil Banda Aceh, Rabu 19/05/2021).

Saat ini, Kata Emila di Disdukcapil Kota Banda Aceh tersedia sebanyak 4100 keping blanko yang nantinya akan dipergunakan untuk remaja yang baru berumur 17 tahun, warga yang belum memiliki KTP dan perubahan elemen data KTP.

Emila menegaskan, warga Kota Banda Aceh tidak perlu khawatir kehabisan blanko KTP karena pihaknya akan selalu berupaya cepat untuk ketersediaan blanko.

“Kalau misalnya blanko tinggal 1000 keping kami akan langsung membuat surat permintaan ke Kantor Dinas Registrasi Kependudukan Aceh (DRKA) atau Dirjen Dukcapil Kemendagri untuk penambahan blanko sehingga ketersediaan selalu ada,” kata Emila.

Oleh karena itu, Emila mengajak warga Banda Aceh yang belum memiliki KTP agar segera melakukan perekaman baik di Kantor Disdukcapil Kota Banda Aceh atau Mall Pelayanan Publik Pasar Aceh.

“Proses pengurusannya cepat dan tidak dipungut biaya apapun,” tutup Emila.(Rid/Hz)

DISKOMINFOTIK BANDA ACEH

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Blanko KTP di Disdukcapil Kota Banda Aceh Selalu Tersedia, Segera Rekam E-KTP Anda!

Trending Now

Iklan

iklan