Iklan

iklan

Buruan Daftar, Pendaftaran Akun Kartu Prakerja Gelombang 12 Dibuka

Infobandaaceh
Sunday, February 21, 2021 | February 21, 2021 WIB Last Updated 2021-02-21T09:01:46Z


Jakarta
- Program Kartu Prakerja, hari ini kembali membuka pendaftaran pembuatan akun bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti program Kartu Prakerja tahun 2021.

Head of Communication PMO Pra Kerja, Louisa Tuhatu mengatakan pembuatan akun untuk mendaftar program Kartu Pra Kerja 2021 sudah bisa dilakukan di website www.prakerja.go.id.

"Situs Prakerja www.prakerja.go.id pagi ini sudah bisa menerima pembuatan akun untuk mereka yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja 2021," ujar Louisa dalam keterangan tertulis, Minggu (21/2/2021).

Louisa mengatakan bagi masyarakat yang sudah memiliki akun saat melakukan pendaftaran di tahun 2020 tetapi belum lolos seleksi bisa melakukan pembaharuan akun apabila ada data yang berubah.

Louisa menegaskan meski pendaftaran pembukaan akun sudah dibuka, pihaknya memastikan proses seleksi Gelombang 12 Kartu Prakerja belum dilakukan.

Louisa menerangkan pembukaan seleksi Gelombang 12 Kartu Prakerja akan diumumkan secara resmi apabila sudah dibuka.

"Pembukaan proses seleksi Gelombang 12 akan kami umumkan kemudian. Ini hanya pengaktifan fitur di situs agar orang bisa membuat akun. Pengumuman akan kami berikan pada saat pembukaan seleksi Gelombang 12," ujar Louisa.

Sumber : detik.com

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buruan Daftar, Pendaftaran Akun Kartu Prakerja Gelombang 12 Dibuka

Trending Now

Iklan

iklan