Iklan

iklan

Susi Air Buka Lowongan Kerja, Minimal untuk Lulusan SMA

Infobandaaceh
Monday, January 18, 2021 | January 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T07:19:03Z
Jakarta - PT ASI Pudjiastuti Aviation atau Susi Air kembali membuka lowongan kerja. Maskapai milik eks Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Susi Pudjiastuti ini membuka lowongan khusus untuk masyarakat Pangandaran.

Seperti dikutip dari Instagram @susiar.id, Minggu (17/1/2021), Susi Air membuka lowongan untuk sejumlah posisi yakni admin, ground crew, ticketing dan check in.

Adapun persyaratan umumnya antara lain, minimal lulusan SMA/SMK, dapat berkomunikasi dengan Bahasa Inggris, usia minimal 18 tahun dan maksimal 27 tahun pada September 2020, belum menikah, hingga tak memiliki catatan kriminal.

Sementara, dokumen persyaratan yang mesti disertakan untuk melamar pekerjaan itu yakni surat lamaran, daftar riwayat hidup (CV), fotocopy KTP, fotocopy ijazah atau surat keterangan lulus, surat keterangan riwayat sehat dari dokter.

Syarat selanjutnya yakni legalisir SKCK, hasil rapid test COVID-19 yang dibawa saat jadwal interview.

"Kami kembali membuka kesempatan bagi putra/putri asli Pangandaran, untuk bergabung di Susi Air. Bagi yang memenuhi persyaratan, dapat mendaftar di link : https://bit.ly/SusiAirOpenRecruitment," bunyi pengumuman yang diunggah Susi Air.

Susi Air menyatakan, pendaftaran akan ditutup pada Senin besok, 18 Januari 2020.

Sumber : detik.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Susi Air Buka Lowongan Kerja, Minimal untuk Lulusan SMA

Trending Now

Iklan

iklan