Iklan

iklan

Benarkah Cuma Nonton Iklan di Vtube Bisa Dapat Duit?

Infobandaaceh
Wednesday, January 27, 2021 | January 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T08:42:44Z

Jakarta - Vtube, sebuah aplikasi nonton iklan berbayar yang kini masih ramai digunakan oleh masyarakat sebagai aplikasi penghasil uang. Bagaimana cara kerjanya?

Sebenarnya Satgas Waspada Investasi (SWI) sudah memasukkan aplikasi ini ke daftar usaha bisnis yang terlarang. Namun sampai kini Vtube masih berjalan dan member masih gencar menarik anggota baru.

Bagaimana sih cara kerja Vtube ini? Berikut berita selengkapnya:

Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Future View Tech sebuah perusahaan yang fokus pada bidang advertising.

Orang yang tergabung dalam member Vtube ini akan diminta untuk menonton iklan di aplikasi. Nantinya akan diberikan profit sharing, jadi orang yang menonton akan mendapatkan poin.

Kemudian penghasilan juga bisa bersumber dari referral poin dengan mengajak orang lain bergabung mendaftar Vtube dengan kode referral yang diberikan. Poin-poin inilah yang bisa dicairkan dalam bentuk uang.

Biaya pendaftarannya gratis untuk siapapun yang ingin menjadi member baru. Syaratnya member baru ini hanya perlu menonton video berisi iklan setiap hari dan mendapatkan poin Vtube Poin (VP). Satu VP ini setara dengan US$ 1 atau Rp 14.000.

Tapi member yang mendaftar harus rela melepas sebagian VP yang sudah dikumpulkannya serta ada komisi/pajak untuk pihak Vtube itu sendiri.

VP yang ditahan atau tidak bisa ditransaksikan adalah 10 VP atau sekitar Rp 140 ribu, sedangkan untuk komisi atau pajaknya diambil dan diatur berbeda-beda tergantung level member.

Selain itu, member juga biasanya akan ditawari untuk membeli aktivasi level misi. Bila mengaktifkan level misi maka akan dapat keuntungan imbal hasil yang cukup besar.

Misal, mengaktifkan level bintang 6 dengan 1 paket, dikenai biaya aktivasi 10 VP. Keunggulan level ini, dalam 40 hari member akan dapat imbal hasil sebesar 3.500 VP atau sekitar Rp 49 juta (kurs Rp 14.000/US$).

Dengan kata lain, saat member ingin mendapatkan keuntungan yang besar, maka harus mau mengaktifkan atau upgrade levelnya dengan membayar terlebih dahulu.

Untuk bergabung dengan aplikasi vtube, member bisa mulai lewat aplikasi yang sudah tersedia di play store. (kil/zlf)

Sumber : detik.com

 

 

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Benarkah Cuma Nonton Iklan di Vtube Bisa Dapat Duit?

Trending Now

Iklan

iklan