Iklan

iklan

Kemenkeu Buka Lowongan Kerja untuk Pejabat STAN, Cek Syaratnya di Sini

Infobandaaceh
Sunday, December 20, 2020 | December 20, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T10:15:20Z
    Foto : Detik.com/Yulida Medistiara

Jakarta - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membuka lowongan kerja. mengadakan seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Direktur dan Wakil Direktur Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN untuk periode 2021-2025.

Jabatan yang dicari melalui seleksi ini adalah Direktur PKN STAN, Wakil Direktur Bidang Akademik PKN STAN, Wakil Direktur Bidang Keuangan dan Umum PKN STAN, serta Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan PKN STAN.

Proses pemilihan akan dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) melalui tiga tahapan. Seleksi yang harus diikuti yakni seleksi administrasi, seleksi kompetensi, dan seleksi wawancara.

"Sampai dengan (19/12) telah terdapat dua orang pendaftar yang mengikuti seleksi terbuka dimaksud," katanya berdasarkan informasi tertulis dari Pansel yang dikutip detikcom, Minggu (20/12/2020).

Proses pendaftaran calon peserta dan seluruh pengumuman dalam tahapan seleksi penyaringan terbuka telah diumumkan pada 14 Desember 2020 melalui pengumuman nomor: PENG-01/PANSEL PKN/2020.

Seleksi pencarian pejabat STAN ini terbuka untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), serta non-ASN dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan akreditasi yang memenuhi syarat.

Pengumuman dapat diakses pada laman pendaftaran https://seleksi-terbuka.kemenkeu.go.id/.

Pendaftaran seleksi pejabat STAN dibuka sampai dengan 30 Desember 2020 pukul 17.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Halo BPPK 14004 atau dengan mengirimkan email ke bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id.

Sumber : finance.detik.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemenkeu Buka Lowongan Kerja untuk Pejabat STAN, Cek Syaratnya di Sini

Trending Now

Iklan

iklan