Iklan

iklan

IPEMADU Laksanakan Mubes Ke VII dan Maulidur Rasul

Infobandaaceh
Monday, December 28, 2020 | December 28, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T03:19:47Z

Foto : IPEMADU untuk Infobandaaceh

BANDA ACEH
, infobandaaceh.com - Ikatan Pelajar Mahasiswa Meureudu (IPEMADU) Banda Aceh melaksanakan kegiatan Maulidul Rasul sekaligus santunan anak yatim. Di hari yang sama, juga dilaksanakan Musyawarah Besar yang Ke VII organisasi paguyuban tersebut (Minggu 27/12/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Anjungan Pidie Jaya, Taman Ratu Safiatuddin tersebut di hadiri oleh Mahasiswa se-Pidie Jaya dan tokoh masyarakat.

Maulidul Rasul yang mengangkat tema "Keteladanan Rasul Bagi Pemuda" berlangsung pagi hingga siang hari. Sementara itu Musyawarah Besar (MUBES) berlangsung siang hingga sore hari.

Foto : IPEMADU untuk Infobandaaceh

Dari hasil musyawarah Besar tersebut Zulhelmi Muhammad terpilih sebagai ketua Umum, dan Muhammad Al-Kautsar sebagai Sekretaris Umum, untuk periode 2020/2022.

Azhari selaku pelaksana tugas dalam hal ini mengucapkan terimakasi kepada seluruh mahasiswa Meureudu, khususnya panitia yang telah berkontribusi demi terlaksana dan suksesnya kegiatan hari ini.

Sementara itu, Samsul Rijal Senior di IPEMADU mengapresiasi kegiatan maulid dan pelaksanaan mubes yang berlangsung dengan khitmad.

"Pengurus baru kedepan dapat merangkul semua pihak, membagun silaturrahmi atas seluruh keluarga IPEMADU serta dapat meningkatkan program-program atau kegiatan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat", harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPEMADU Laksanakan Mubes Ke VII dan Maulidur Rasul

Trending Now

Iklan

iklan