Iklan

iklan

UIN Ar-Raniry Gelar Wisuda Tiga Hari, Ini Denah yang Harus Diketahui Peserta

Infobandaaceh
Monday, November 23, 2020 | November 23, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T04:13:02Z

 

Dok. Humas UIN Ar Ranirry
BANDA ACEH, infobandaaceh.com - Calon peserta Wisuda Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh semester genap tahun akademik 2019/2020 yang memilih secara Offline (Luring) diharapkan mentaati protocol kesehatan secara ketat, serta memastikan nomor bangku sesuai dengan denah yang talah ditentukan panitia.

Wakil Rektor bidang akademik dan kelembagaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Gunawan Adnan, Ph.D, Selasa (22/11/2020) mengatakan, panitia telah membuat denah sesuai dengan jadwal masing-masing fakultas, baik bagi wisuda pada hari pertama, kedua dan ketiga.

“Kami mengharapkan kepada peserta wisuda yang memilih offline harap melihat denah dengan teliti, agar pada hari wisuda lebih mudah mendapatkan lokasi bangku (kursi) yang telah ditempelkan nomor urut sesuai dengan yang telah ditentukan,” ujarnya.

Dikatakan, bahwa direncanakan peserta wisuda nantinya hanya dapat diantar langsung oleh keluarga atau pendamping sampai depan pintu gerbang kampus saja, atau bila dalam kondisi hujan dibolehkan mengantar sampai pintu Auditorium (lokasi wisuda) saja.

Selanjutnya, peserta wisuda akan langsung diarahkan masuk ke Auditorium dan menempati kursi sesuai dengan nomor urut masing-masing, demi menghindari kerumuman dan menjaga jarak dalam menegakkan protocol kesehatan.

Bagi peserta wisuda offline dapat melihat nomor urut masing-masing sesuai dengan denah yang telah ditetapkan panitia pada link di bawah ini:

HARI PERTAMA

HARI KEDUA

HARI KETIGA

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UIN Ar-Raniry Gelar Wisuda Tiga Hari, Ini Denah yang Harus Diketahui Peserta

Trending Now

Iklan

iklan