Iklan

iklan

Nyaris Terbakar Rumah Di Gampong Neusu Aceh, Ini Penyebabnya

Infobandaaceh
Saturday, October 17, 2020 | October 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T04:26:30Z
BANDA ACEH, infobandaaceh.com - Sekiranya pukul 16.10 wib nyaris kebakaran rumah berkonstruksi permanen di jalan Bakti Gang Antri No. 39 Gampong Neusu Aceh Kecamatan Baiturahman Kota Banda Aceh Atas Nama pemilik :

Mukthar umur 57 tahun pekerjaan swasta disewakan kepada Fadli umur 45 tahun pekerjaan swasta.

Informasi yang dihimpun dari saksi Fadli sebagai penyewa rumah tersebut menyatakan bahwa ia dan keluarganya mencium bau gosong dari arah samping rumah dan setelah didapati kabel melekat didinding tersebut terbakar dan merambat ke tumpukan barang-barang dibawahnya.

Seketika itu Fadli mematikan meteran listrik dan berusaha memadamkan api dengan alat seadaanya.

Berdasarkan informasi kebakaran diterima via telepon darurat 0651– 113 pukul 16.10 wib, Drs Rizha, MM selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh menugaskan petugas piket bergerak mengerahkan armada pemadam 2 unit tiba pada pukul 16.16 wib. (Tiba di lokasi 6 menit setelah menerima pengaduan).

Setelah petugas dan armada sampai ternyata api telah padam namun petugas tetap melakukan mengecekan agar kondisi aman.

Saat proses pemadaman turut dibantu Polsek Baiturahman di back up Polresta Banda Aceh dan Koramil setempat dalam pengamanan di lokasi kejadian. 

Sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dan penyebab kebakaran karena korseleting kabel listrik. (Damkar Kota Banda Aceh)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nyaris Terbakar Rumah Di Gampong Neusu Aceh, Ini Penyebabnya

Trending Now

Iklan

iklan