Iklan

iklan

Hadirkan Produk Hemat, Gojek Sasar Pelanggan Baru dan Manjakan Pelanggan Setia di Banda Aceh

Infobandaaceh
Wednesday, October 25, 2023 | October 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T08:41:11Z

 


BANDA ACEH - Gojek, unit bisnis on-demand service dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“Grup GoTo”, BEI: GOTO), luncurkan layanan Hemat di Banda Aceh Solusi Hemat Gojek merupakan strategi untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, sekaligus meningkatkan peluang pendapatan mitra. Adanya Solusi Hemat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hariannya dengan lebih hemat  dan murah setiap saat, tanpa tergantung promo dan diskon.


GoCar Menjangkau Lebih Banyak Masyarakat Banda Aceh

 

Masyarakat Banda Aceh kini dapat dimanjakan dengan bepergian secara nyaman dengan harga yang lebih ekonomis dengan menggunakan GoCar Hemat.

 

Yura Natanegara, VP Emerging Market Region Gojek mengatakan Kami menghadirkan layanan GoCar Hemat sebagai opsi perjalanan untuk jarak tempuh hingga 10 kilometer dengan harga yang lebih terjangkau menggunakan armada roda-empat yang ekonomis. GoCar Hemat merupakan salah satu cara Gojek agar dapat melayani masyarakat lebih luas lagi, serta meningkatkan basis pelanggan".

 

Dengan GoCar Hemat, kami berharap masyarakat yang sebelumnya belum pernah mencoba layanan Gojek, kini dapat merasakan layanan mobilitas andalan dari GoCar dengan harga lebih hemat. Lewat ragam layanan baru, Gojek berupaya menjangkau lebih banyak kelompok pengguna serta memberikan dampak positif pada tingkat order yang diterima mitra driver secara jangka panjang.”


Layanan GoCar Hemat kini telah tersedia di puluhan kota di Indonesia termasuk Banda Aceh. Untuk memastikan wilayahnya terlayani GoCar Hemat, pelanggan dapat mengecek langsung halaman pemesanan layanan transportasi di aplikasi Gojek. Selain GoCar Hemat, masyarakat Banda Aceh yang membutuhkan layanan yang lebih cepat tetap bisa menggunakan GoRide dengan menggunakan kode GORIDEAJA untuk bepergian naik GoRide lebih murah.


Manjakan Lidah dengan Makanan Khas Banda Aceh, Pesan GoFood Ongkos Kirimnya Murah

 


 

Selain layanan transportasi, solusi hemat Gojek juga memberikan kemudahan bagi masyarakat Banda Aceh melalui layanan pesan antar makanan GoFood. Banda Aceh terkenal akan kulinernya, tidak sedikit makanan Banda Aceh yang memiliki tempat tersendiri di hati penikmatnya.

 

Oleh karena itu, Lanjut Yura "Untuk memberikan layanan yang memudahkan masyarakat dan juga wisatawan, melalui Layanan GoFood, Gojek juga memberikan solusi hemat berupa program ‘Pesan GoFood Paling Hemat’ di Banda Aceh. Melalui inisiatif ini, masyarakat bisa hemat sampai dengan Rp70.000 dengan order mulai dari Rp 20.000 di beberapa merchant pilihan".


GoCar Hemat dan sejumlah program GoFood merupakan beberapa solusi Hemat Gojek bagi masyarakat Banda Aceh yang ditujukan bagi semua pelanggan baru dan setia Gojek.


“Layanan Hemat merupakan produk inovasi persembahan Gojek khusus untuk masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Banda Aceh Inovasi ini lahir dari pemahaman kami terhadap kebutuhan masyarakat luas Indonesia yang menginginkan pilihan layanan yang lebih ekonomis. Ini merupakan strategi Gojek untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, sekaligus meningkatkan peluang pendapatan mitra. Karena kebutuhan masyarakat Banda Aceh yang komplek, Solusi Hemat Gojek ini bisa menjadi jawaban atas semua tantangan tersebut,” tutup Yura.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadirkan Produk Hemat, Gojek Sasar Pelanggan Baru dan Manjakan Pelanggan Setia di Banda Aceh

Trending Now

Iklan

iklan