Iklan

iklan

Alhamdulillah, Tim Fahmil Qur’an Banda Aceh Lolos ke Semifinal MTQ ke 35 di Bener Meriah

Infobandaaceh
Friday, June 24, 2022 | June 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T04:58:40Z


BANDA ACEH - Dalam Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 35 di Bener Meriah, Kafilah MTQ Kota Banda Aceh dari cabang fahmil qur’an putra dan putri secara meyakinkan masuk ke babak semifinal.

 

Hal tersebut diperoleh setelah tim fahmil putri menyisihkan tim dari Kota Subulussalam, sementara tim fahmil putra dari Kota Banda Aceh lebih dulu melaju ke babak semifinal pada Selasa (21/06/2022).

 

Dalam hal ini, Plt. Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Ridwan S.Ag.,M.Pd mengatakan kafilah Kota Banda Aceh hingga saat ini terus berlatih dibawah pengawasan pembimbing.


Selanjutnya, kafilah kategori putra Kota Banda Aceh akan bersaing di semifinal dengan peserta lainnya dari Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Langsa, Aceh Tengah dan Simeulue.

 

Sedangkan kategori putri yang lolos ke semifinal diantaranya, kafilah Banda Aceh, Aceh Besar, Bireuen, Sabang, Aceh Utara, Bener Meriah, Aceh Selatan dan Aceh Tengah.

 

“Semangat anak-anak patut kita apresiasi, tidak hanya golongan fahmil begitupun cabang lainnya, mereka terus berlatih dibawah pengawasan pembimbing maupun pendamping,” pungkas Ridwan.(TM/Hz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alhamdulillah, Tim Fahmil Qur’an Banda Aceh Lolos ke Semifinal MTQ ke 35 di Bener Meriah

Trending Now

Iklan

iklan