Iklan

iklan

Pasutri Temukan Mayat Lelaki di Saluran Parit di Banda Aceh, Ini Kronologisnya

Infobandaaceh
Thursday, May 5, 2022 | May 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T05:30:16Z


BANDA ACEH - Sesosok mayat lelaki ditemukan warga dalam saluran parit kawasan Taman Putroe Phang, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis (5/5/2022).


Mayat lelaki itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Hal ini dibenarkan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasat Reskrim, Kompol M Ryan Citra Yudha, SIK saat dikonfirmasi.


Menurutnya, korban diketahui bernama Agus Salim. Pria berusia lebih kurang 50 tahun ini bekerja sebagai juru parkir di Bank Aceh kawasan Desa Beurawe, Kecamatan Kuta Alam dan terdata sebagai warga setempat.


“Korban pertama kali ditemukan oleh saksi yakni M Murjianto (55), warga Neusu Jaya, Kecamatan Baiturrahman yang saat itu sedang jalan-jalan pagi bersama istrinya dan melihat jasad korban di dalam parit dengan posisi menyamping,” ungkap Kasat.


Mengetahui hal ini, Murjianto pun langsung menghubungi pihak Polsek Baiturrahman. Polisi yang menerima informasi langsung menuju ke lokasi bersama anggota piket Sat Reskrim Polresta Banda Aceh untuk melakukan tindak lanjut.


“Dugaan sementara, korban meninggal karena terjatuh dari pohon kelapa saat hendak memanjat pohon kelapa yang ada di depan Banda Fitnes,” kata Ryan.


“Ini dikarenakan adanya bekas seperti orang memanjat di dekat pohon kelapa, ada buah kelapa yang tidak jauh dari tubuh korban, salah satu sandal korban juga berada di dekat pohon kelapa tersebut,” jelasnya.


Saat ini, jasad korban telah dibawa pihak PMI ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin Banda Aceh. Petugas pun masih menunggu pihak keluarga sebelum dilakukan visum lanjut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasutri Temukan Mayat Lelaki di Saluran Parit di Banda Aceh, Ini Kronologisnya

Trending Now

Iklan

iklan