Iklan

iklan

Jimi, Wacana Perluasan Bangunan Administrasi USK, Harapkan PNS Taat Aturan

Infobandaaceh
Tuesday, February 23, 2021 | February 23, 2021 WIB Last Updated 2021-02-23T14:36:28Z
BANDA ACEH - Jaringan Intelektual Muda Islam (Jimi) harapkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) taat hukum dalam menanggapi penggusuran rumah dinas dosen di Kopelma Darussalam untuk kebutuhan pembangunan dan pengembangan Universitas Syiah Kuala (USK). 


Hal ini,  juga membuat kampus USK kedepan ada nilai lebih dari kampus-kampus lain di Indonesia, kalau bagus fasilitas kampusnya dalam skala nasional maupun internasional sudah ada nilai lebih, itu baik dan generasi Aceh di masa depan menikmati fasilitas kampusnya dengan nyaman, Sebut kepala Humas jaringan intelektual muda islam (Jimi) Muhammad Rizal. 

Ia juga mengharap, Sambung Rizal, Warga sektor Timur, dan forum warga Kopelma juga harus menglihatnya secara positif dan bijak, jangan hanya sekedar ingin ganti rugi, bahwa kampus selain membangunkan kecerdasan anak bangsa juga harus di dukung oleh fasilitas yang mempuni.

Sama halnya dengan pernyataan Rektor USK, rumah Dinas itu milik negara, jadi sewaktu waktu akan di ubah sesuai kebutuhan negara untuk kampus-kampus tersebut. Jadi bagi PNS atau yang menempati rumah dinas ya apa yang janggal disitu. 

Tanggal 26 November 2020 lalu, Rektor USK sudah menyurati penghuninya bahwa akan ada penambahan fasilitas administrasi Fakultas hukum dan Fakultas FKIP USK sesuai dengan masterplain 2021, makanya, Rizal menambahkan, Kalau warga mau audiensi, yaa selesaikan saja dengan baik-baik, pokoknya jangan sampai ada unsur-unsur politik, tidak baik, Tutup Muhammad Rizal Juga selaku mantan alumni FKIP USK itu.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jimi, Wacana Perluasan Bangunan Administrasi USK, Harapkan PNS Taat Aturan

Trending Now

Iklan

iklan