Iklan

iklan

Wajah Baru Taman Krueng Daroy, Kini Tidak Lagi Terkesan Kumuh

Infobandaaceh
Thursday, September 10, 2020 | September 10, 2020 WIB Last Updated 2021-10-09T06:46:05Z

Dok. Infobandaaceh

BANDA ACEH, infobandaaceh.com - Taman Krueng Daroy kini telah bersolek dan siap menyambut wisatawan. Jalur pedestrian sepanjang 1.800 meter ini telah di perbaiki lewat program Kotaku oleh Kementerian PUPR RI, pembangunan nya meliputi rabat beton, jembatan kayu, tempat duduk dan taman.

Memasuki Taman Krueng Daroy pertama sekali akan disambut dengan Gapura yang bertuliskan "Krueng Daroy", di pintu masukknya juga terdapat pembatas yang berarti kawasan ini tidak diperbolehkan dilewati kenderaan bermotor maupun mobil.

Lebih lanjut kedalamnya, anda akan disuguhi pemandangan yang terlihat lebih baik, dibanding dulunya terkesan kumuh dan tidak terawat. Disisi pedestrian yang mengapit bantaran sungai itu dihubungkan oleh tiga jembatan kayu.

Demi kenyamanan pengunjung juga disediakan bangku sebagai tempat duduk. Kawasan ini sangat cocok dipakai untuk sekedar jogging di pagi hari atau bersantai saat sore harinya.

Disisi tembok pembatas antara bagian sisi pedestrian Taman dengan bangunan disekitarnya juga terdapat mural-mural hasil karya mahasiswa.








Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wajah Baru Taman Krueng Daroy, Kini Tidak Lagi Terkesan Kumuh

Trending Now

Iklan

iklan